6.06.2008

8 Body Language Pria Kala Jatuh Cinta

1. Rajin merapikan rambut atau malah membuatnya acak-acakan. Tergantung, model mana yang membuatnya tampak lebih menarik. Jika Anda beranjak ke toilet, sempatkan meliriknya. Apakah tangannya terangkat untuk merapikan rambut?

2. Mayoritas percakapan sambil menatap mata dan wajah secara intens. Coba tatap matanya, pasti mata itu berusaha bilang, "Hai, saya suka sekali sama kamu!"

3. Alisnya terangkat dan bibirnya sedikit terbuka. Ekspresinya menyenangkan? Tentu. Pertanda dia amat suka di dekat Anda

4. Dua kancing kemejanya terbuka. Hmm, nikmati saja apa yang ditawarkannya. Dada bidang dan sedikit berbulu? Hmmmm...

5. Badan condong terus ke Anda. Mana mau dia jauh-jauh dengan perempuan yang disukainya?

6. Asyik bermain serbet. Bisa jadi dia gugup berhadapan dengan Anda. Siapa sih orang yang tak salah tingkah ketika pertama kali berkencan dengan seseorang yang istimewa?

7. Meminjamkan jaketnya, terutama saat Anda memakai gaun backless. Biarpun Anda sudah bawa stola atau pashmina, dia tetap ngotot meminjamkan jaketnya. Apalagi alasannya kalau tidak untuk bertemu lagi?

8. Mengisyaratkan untuk kencan kedua. Kemungkinan besar dia akan mengajukan pertanyaan seperti ini : "Kapan kamu punya waktu lagi untuk makan malam seperti ini?"

1 comment: