6.06.2008

apa kata dirimu

ken ryoe: udah bosan may,,dikritik jg ga mempan
|M|A|A|A|_ CAAtîk_: cepetan kritik
ken ryoe: indonesia yess!!!!!
ken ryoe: korup yess,..
_|M|A|A|A|_ CAAtîk_: wkakak
ken ryoe: gw ga bisa nulis may,,,,ga bisa merangkai kata gw
_|M|A|A|A|_ CAAtîk_: ok bozz

^^pangeran)) •AAo.O: indonesia adalah negara hukum yg bisa diperjual beli

deni_cool_: indonesia itu cewenya cantik, pemerintahnya munafik, pura pura gak suka situs porno pake acara di blok..sialan

+brac v: indonesia itu kejam banyak teroris

doi: indonesia biasa aja kali itukan negara loe juga may

da rem: menurut loe aja deh apa kata loe aja gw mah

cheni%$#: gak ngerti gw ama indonesia sory may

arif nawir: negara hukum yang penuh dengan peraturan

wanda: i love indonesia

#@:E$$: indonesia negara bobrok yang hampir tenggelam

dara abadi: susah deh hidup di indo, makanya aku milih di sini

wkakakakak....iseng iseng berhadiahh

No comments:

Post a Comment