6.04.2008

gaby story

Pernah ada rasa cintaantara kita kini tinggal kenanganIngin kulupakansemua tentang dirimunamun tak lagi kan seperti dirimuoh bintangku…
Jauh kau pergi meninggalkan dirikudisini aku merindukan dirimukini ku coba mencari penggantimunamun tak lagi kan seperti dirimuoh kekasih…
Ehm… BismiLLah… Semoga tidak t’jadi apa2 padaQ sTeLah postingin ini, Amien..
Mau cerita ne ke bro ‘n sist ttg penasaranQ ma Lagu yg p’nah aQ upLoad ‘n Liriknya aQ postingin jg. Nah, pas aQ dapet Lagu ne kan aQ diceritain kLo pencipta ‘n penyanyi Lagu ne uD mati bunuh diri gara2 pacarnya meninggaL. Masih penasaran banget.. cz Lum jeLas ‘n lengkap ceritanya. Nah pas di YM, statusQ tuh aQ isi ma Lirik Lagu itu, Tiba2 az temenku PM aku dan biLang kok aQ nuLis Liriknya Gaby. Gaby? sapa tuh…? Tyuz akhirnya dia cerita dech! ‘n begini ceritanya… :
Namanya Gaby, Dia anak SMU bLora di Madiun (katanya), dia juga anak Band khususnya vokaL, sewaktu itu dia kLas 3 SMA mau menempuh ujian pastinya. Dia punya pacar anak pembaLap, suka baLapan motor. Nah, pas masa2 ujian itu mereka jarang komunikasi krn sibuk belajar. Tanpa diketahui Gaby, ternyata pacarnya meninggaL gara2 kecelakaan. Orang tua pacarnya maupun temen2nya g mau kasih tau Gaby takut mengganggu konsen bLajarnya. Akhirnya setelah seLese ujian Gaby ke rumah pacarnya b’maksut buat ketemu, so pasti kangen lah, ‘n mau marah2 juga cz knp seteLah ujian pacarnya g ngabarin apa2. Tyuz pas di rumah pacarnya, Gaby kaget kok rame2, banyak orang baca yasin. Ibu pacarnya akhirnya kasih tau ke Gaby kLo pacarnya uD gDa, meninggaL! Gaby syok banget pastinya, Dia stress berat! Temen ‘n keLuarganya mensuport dia untuk bangkit. Sampai akhirnya dia berhasiL menciptakan Lagu itu, Lagu ttg perasaan dia kaLi yah? Niatnya Lagu itu akan dipentaskan pas perpisahan sekoLah. Tapi sayanknya… Gaby memiLih ketemu ma pacarnya, dia dikabarkan gantung Diri! Itu terjadi di Tahun 2007 kemaren. Nah… setelah itu menyebarLah Lagu2nya… Dan banyak yg bilang setelah ndengerin Lagu itu banyak yg didatangi cewek cantik alias Hantunya Gaby. Katanya juga banyak kejadian2 gitu sekitar bulan desember yaitu pas bulan keLahiran Gaby.
Ya begituLah ceritanya yg semuanya berakhir dgn kata ‘katanya’ hehehe.. Jujur c, setelah denger cerita dr temenku aQ takut, Lha habisnya mulai dari pagi ampe maLem aQ dengerin lagu itu. Biznya bagus bgt, nyanyinya pake Hati gitu kayaknya.. Pas aQ tanya dia kok tau, dia jawab adeknya itu temen si-Gaby. Ya g tau bener apa gak. Pokoknya aQ saLut ma lagunya, bagus bgt! CmangatZz!!
lagunya bisa di donlut di sini nih :
http://www.sharekingdom.com/download/10 … l.rar/file

No comments:

Post a Comment