6.06.2008

iseng part2

disuatu malam yang g jelasss

andrye agam: hai orang yang keras hatinya ....
andrye agam: apakah aku masih menjadi yang haram bagimu
andrye agam:
andrye agam: yang ngak mau kau kecup keningnya...
andrye agam: dan menghapus air matanya
_|M|A|A|A|_ CAAtîk_: apa sih tukang gombal
andrye agam: nga ada
andrye agam: cuma mau merayu.....kamu
_|M|A|A|A|_ CAAtîk_: g butuh
andrye agam: siapa bilang wanita itu ngak butuh rayuan
andrye agam: wanita itu senang dengan puji pujian tentang dirinya
_|M|A|A|A|_ CAAtîk_: tp maya g butuh pujian dri tukang gombal
andrye agam: mang definisi dan syarat tukang gombal itu apahh sih dik maya
_|M|A|A|A|_ CAAtîk_: seperti dirimu
andrye agam: emangna abang ada gombalin dek maya apahh
andrye agam: huuuuuu perasaan deh
_|M|A|A|A|_ CAAtîk_: emang maya bilang maya doang?
andrye agam: maya doank mang siapa lagihh korban yang lain
andrye agam: tuhh tuhh.....fitnah deh...
andrye agam: sampai saat ini abang tuh ngejombloe...
_|M|A|A|A|_ CAAtîk_: idih g bisa bacxa yah?
andrye agam: kalau memang abang tukang gombal.banyak dunk cewek abang
_|M|A|A|A|_ CAAtîk_: udh akh..males maya chating ama orang gila
andrye agam: tadi tukang gombal sekarang orang gila dik maya nga konsisten..deh
_|M|A|A|A|_ CAAtîk_: udah akh
andrye agam: huuuuuuu
_|M|A|A|A|_ CAAtîk_: udh jadian ama kokom?
andrye agam: hei...dik maya ngomong apa sama kokom.kok kkom nga mau lagi ngomong sama abang
_|M|A|A|A|_ CAAtîk_: pd banged dirimu..manada maya gosipin ttg kau
andrye agam: trus kok dia ngak mau lagi ngomong sama abang, semenjak semalam
_|M|A|A|A|_ CAAtîk_: meneketehe
_|M|A|A|A|_ CAAtîk_: itu sih deritamu tuan
andrye agam: haqhaqhaq
andrye agam: lempar batu sembunyi tangan nih
_|M|A|A|A|_ CAAtîk_: nih dia nih yg g maya seneng
_|M|A|A|A|_ CAAtîk_: fitnah ama sok tau
andrye agam: pasti dik maya jelek jelekin abang sama kokom kan
andrye agam: dik maya bilang abang tukang gombal,playboy....macem2
andrye agam: soalnya arya pernah bilang gitu sama abang
andrye agam: maksudnya dia bilangin abang playboy and tukang gombal
_|M|A|A|A|_ CAAtîk_: cukup dong fitnahnya
andrye agam: darimana dia tahu...coba
_|M|A|A|A|_ CAAtîk_: liat di fs dirimulah
andrye agam: sekarang yang fitnah siapa sihh )
andrye agam:
andrye agam: di fs
_|M|A|A|A|_ CAAtîk_: ntah hapa hapa pic cewe g jelas di pasang di fsnya
andrye agam: ada apahh di fs abang rupana
_|M|A|A|A|_ CAAtîk_: ya kokom baca dri testinyalah
_|M|A|A|A|_ CAAtîk_: emang dia bego g bsa baca
andrye agam: ya Allah itu kan temen abang cemua
_|M|A|A|A|_ CAAtîk_: emang gwe pikirin
andrye agam: di testi mana ada kata2 yang menunjukkan abang itu playboy..
_|M|A|A|A|_ CAAtîk_: iya.....
andrye agam: testi semuanya pada positif...kecual testi dik maya
_|M|A|A|A|_ CAAtîk_: terserah
andrye agam: cuma testimonial dik maya yang suka jelekin abang,bilang abang playboy nd macem
andrye agam: gimana
_|M|A|A|A|_ CAAtîk_: ohh gitu...delete aja kalo gitu
_|M|A|A|A|_ CAAtîk_: bentar yah maya delete fs dirimu dri list fs maya
andrye agam: sebegitunya...
andrye agam: jahatt bangettt kamu dik maya....
_|M|A|A|A|_ CAAtîk_: lah...kan cman maya yg bilang plyboy
_|M|A|A|A|_ CAAtîk_: kan kasian
_|M|A|A|A|_ CAAtîk_: mending di delete aja
andrye agam: inget jilbab yang kau kenakan itu wahai adik
andrye agam: abang menyukaimu karena kamu sholehah dan berjilbab
andrye agam: kenapa dik maya nga berdoa dan berusaha minta pertolongan sama Allah agar dik maya bisa bantu abang ntuk berubah
_|M|A|A|A|_ CAAtîk_: udh yah
andrye agam: abang hanya seorang manusia dik maya...
_|M|A|A|A|_ CAAtîk_: maaf kali nih maya harus delete id abang
_|M|A|A|A|_ CAAtîk_: afwan jiddan
andrye agam: astafirullah ...ternyata jilbab itu tak mampu membendung amarahmu dik
andrye agam: ternyata iman itu terlalu mudah tergoda dengan sebuah godaan semu
andrye agam: Allah berfirman: jangan pernah katakan dirimu beriman,sebelum ALlah akan menguji keimananmu...
andrye agam: ini baru pancingan amarah dari abang
andrye agam: dan begitu mudahnya adik memutuskan tali silaturrahim...
andrye agam: tak takutkah dik maya dosa
andrye agam: bertaubatlah dik selagi pintu taubat itu masih dibuka oleh Allah

3 comments:

  1. ga tau mo isi apa commentnya,, yg penting dah kutilis...wakakakkkkkkkaakakaka

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah setelah mengakhiri chating itu, dik maya jadi berubah drastis, seketika itu juga dia mengambil wudhu dan melakukan muhasabah, dan akhirnya dik maya instropeksi !!! uhh seneng deh..bisa memberi jalan pintu taubat bagi orang yang disayang!!!
    Peluk cium mesra dari Abang [-x[-x :">

    ReplyDelete
  3. wkwkwkww... jadi kangen masa masaaa ituuu

    ReplyDelete