6.06.2008

princess girl

Punya kekasih seorang Princess Girl memang ada enak dan ngga enaknya. Terkadang mereka dapat menjadi kekasih yang membanggakan karena sikapnya yang feminin, namun sebaliknya mereka juga dapat menjadi kekasih yang merepotkan.

Princess Girl biasanya dikenal dari ciri-cirinya yang manja, sangat menjaga penampilan dan suka dipuja oleh pasangannya. Biasanya label "anak mami" juga kerap dialamatkan kepada mereka.

Berikut, kami rangkumkan 5 jenis kencan yang umumnya dibenci oleh para Princess Girl:

1. Kegiatan Paintball
Mungkin beberapa menit pertama, ia tak keberatan mengenakan kostum permainan paintball, namun tak butuh waktu lama setelah peluru cat mendarat dengan sukses di wajahnya, ia pasti akan menyerah dan memilih untuk berhenti dari permainan tersebut. Jadi, jika Anda tak mau kehilangan sang Princess Girl, jauhi arena paintball, seperti Brigade-3232 yang terdapat di Rancamaya sebagai arena kencan Anda berdua.

2. Olahraga Luar Ruang
Ingin memberi pelajaran untuk sifat si dia yang manja? Sesekali coba ajak si dia melakukan aktivitas di luar ruang, namun alih-alih mengajak si dia hiking dan bersantai di dekat air terjun, melainkan ajak si dia memancing atau berburu. Berikan si dia segenggam umpan cacing dan katakan bahwa ia harus memasukkan ikan tersebut dalam ember ketika Anda berhasil mendapat ikan. Dijamin lain waktu ketika Anda mengajaknya melakukan aktivitas di luar ruang, ia akan mencari 1001 alasan untuk menolak ajakan Anda.

3. Nonton Film "Cowok" Seharian
Jenuh menuruti keinginan si dia yang senang menonton film seri Korea atau Jepang, Anda dapat melakukan sedikit "aksi balas dendam". Coba ambil kesempatan untuk memutar semua seri film Star Wars atau semua DVD Band of Brothers. Mungkin lain kali ia akan kapok meminta Anda menemaninya menonton film-film yang menguras air mata dan memilih menonton bersama teman-teman wanitanya. Dengan demikian Anda terbebas dari kegiatan yang menyiksa bukan?

4. Bermain Games
Jika Anda sedang malas keluar rumah, coba katakan bahwa Anda ingin berada di rumah bersama si dia agar dapat menyelesaikan petualangan game Anda. Jika si dia protes, ajak saja bermain game bersama, misalnya, main game Counter Strike. Di kesempatan berikutnya, ia pasti akan enggan mendekat jika Anda menunjukkan gejala "malas keluar rumah".

5. Malam Mingguan Bersama Kartun
Keuangan Anda sedang menipis, namun wajib berkunjung ke rumah si dia? Coba bawa setumpuk film kartun ke rumahnya dan ajak si dia nonton bersama. Pastinya ia akan menjadi sangat bosan dan dijamin untuk 3 minggu mendatang, Anda terbebas dari keharusan wakuncar (wajib kunjung pacar).

No comments:

Post a Comment