10.22.2008

wanita sekarang jatuh cinta pada komputer


Celakalah bagi para pria bila survei ini benar-benar menjadi nyata. Anda ternyata tidak lagi menarik bagi kaum Hawa.
Sebuah studi yang dilakukan Harris Interactive menyimpulkan, perempuan karier menghabiskan waktunya hampir tiga kali lebih banyak bersama komputer daripada suami atau pacar mereka.
Pada survei yang melibatkan 3000 warga AS itu, perusahaan riset kondang di Amerika Serikat ini memaparkan, perempuan rata-rata menghabiskan 9,3 jam per hari bersama komputer mereka dibandingkan 3,6 jam dengan kehidupan pribadi.
Hanya satu dari lima perempuan yang menyebutkan ingin menghabiskan waktunya bersama pasangan ketimbang komputer, meskipun mereka harus mengalami berbagai masalah seperti sakit pergelangan tangan atau stres berkelanjutan.
Hampir dua pertiga perempuan menghabiskan waktunya lebih banyak bersama komputer daripada belanja ataupun bepergian, delapan dari sepuluh responden lebih senang berolahraga, dan empat dari sepuluh responden lebih ingin terlibat bersama keluarga.
Hasil ini merupakan bagian dari fakta bahwa sebagian orang dewasa di Amrik menghabiskan waktunya lebih banyak pada rutinitas kerja ketimbang aktivitas lain. Mereka rata-rata menghabiskan 8,2 jam di dalam kantor ketimbang 7,6 jam untuk tidur

2 comments:

  1. wah info bagus nih mba..tapi gpp dech kan emansipasi wanita...hehe

    ReplyDelete
  2. ia sih gpp...hehe, tp lebih keseringan depan kompoi jg g baik, bisa" tugas yang lain dilupakan mas :d

    ReplyDelete