cari jodoh lewat dunia maYa, ternyata tetanggan


Siapapun orang yang ingin mendapatkan jodoh, pasti akan melakukan berbagai cara. Baik melalui perkenalan dari teman, atau bahkan melalui dunia maya alias internet.

Seperti yang dilakukan Julie Mcllroy (46), ia adalah seorang guru yang ingin mencari pasangan hidup. Lalu ia berusaha mencari pasangan hidup lewat internet. Begitu banyak foto laki-laki yang ia temukan, dan semuanya masuk dalam kriterianya.

Tetapi Mcllroy, terpesona saat melihat Allan Donnelly (53). Ternyata setelah berkenalan cukup lama, mereka berdua baru menyadari kalau rumah mereka berdekatan. Mcllror adalah seorang janda dari 3 orang anak.

“Ketika saya melihat fotonya, saya berfikir dia kelihatan baik. Oleh sebab itu saya mengirimkannya pesan via email” Ujar Mcllroy.

“Namun setelah beberapa minggu berlalu, saya baru mengetahui bahwa Allan juga berasal dari Cardiff”imbuhnya.

Semakin hari kedua pasangan ini, semakin sering bertukar fikiran dan info tentang diri mereka masing-masing. Tanpa disangka ternyata keduanya tinggal di daerah yang sama, di kota Rhiwbina.
Selanjutnya hubungan mereka berlanjut sampai tahap saling bertelepon. Setelah saling bertanya, ternyata mereka berdua tinggal di jalan yang sama.

Rencananya mereka akan melakukan liburan ke Thailand lalu ke Kamboja dan berakhir di Maroko. Donelly adalah ayah dari dua anak, memberikan pesta kejutan sebagai ungkapan bahwa ia akan melamar Jullie.

“Ini seseuatu yang sangat menakjubkan, kami berjodoh lewat internet. Padahal rumah kami saling berdekatan”Ujar Donelly

Comments

Popular Posts