festifaL aneh dan unik di dunia


Cheese Rolling Festival
Festival ini berasal dari Inggris. Bagaimanapun, keju tsb akan digelindingkan dari atas bukit dan siapapun yang mendaptkannya pertama kali adalah pemenangnya.

Holi: the Festival of Colors
Festival ini berasal dari India. Mereka mengadakan festival ini pada musim semi. Warna - warna tsb terbuat dari Neem, Kumkum, Haldi, Bilva, dan obat - obat lainnya.





The Monkey Buffet Festival
Festival ini berasal dari Thailand. Setiap tahun, di setiap provinsi, kira - kira 600 ekor monyet diundang untuk mengikuti festival ini dan menyantap buah - buahan dan sayur - sayuran. Kurang lebih, mereka menggunakan lebih dari 3.000 kg buah - buahan dan sayur - sayuran untuk festival ini setiap tahunnya.



Hadakamatsuri: The Naked Festival

Festival ini berasal dari Jepang. Dalam festival ini, pria - pria Jepang harus memakai pakaian yang sangat tipis atau telanjang sekalipun. Mereka percaya, bahwa menyentuh pria - pria itu akan membawa kebahagiaan dan keberuntungan.



El Colacho: the Baby-Jumping Festival

Festival ini berasal dari Spanyol. Festival ini diadakan untuk mengusir iblis dari tubuh para bayi.

Comments

  1. Artikel anda di

    http://seni-budaya.infogue.com/festifal_aneh_dan_unik_di_dunia

    promosikan artikel anda di infoGue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, game online & kamus untuk para netter Indonesia. Salam!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts