Hati

aku ingin menangis karena aku merasa malu padaMu ya Rabb. mungkin selama ini aku telah terlanjur salah menilai dan mengartikan semua perasaan ini. seharusnya aku memiliki kecintaan yang bukan sekedar cinta biasa hanya untukMu ya Rabb. selama ini betapa ku sadari aku terlalu menuruti perasaan ini hingga ketika perasaan cinta itu muncul di hati, diri ini terlalu terfokus padanya. ya terlalu memikirkan perasaan itu bahkan menganggap hanya dialah cinta yang ku tunggu, hanya dialah seseorang yang mampu mengisi celah kosong di hati ini. betapa bodohnya diri karena cinta benar-benar telah membutakan logika serta pikiran ini. merasa sebagai seorang yang paling bahagia karena perasaan telah terbalas, merasa seseorang yang paling dicintai padahal masih ada sosok lain yang lebih di cintainya. bahkan ketika nada-nada halus dan ungkapan perasaan telah diungkapkan dunia terasa begitu indah salahkah aku ketika merasa hanya aku yang dia cintai sedang dia sendiri menyimpan nama selain aku dihatinya? oh, cinta... begitu indah ketika mulai dirasa. namun, sayangnya perasaan itu hanya hadir tuk sementara. ya hanya sementara, indah dan hanya ada kebahagiaan sesaat. hanya menyisakan goresan luka dan perihnya rasa itu. mungkin Tuhan telah memberitahukanku lewat bahasanya yang lembut. Tuhan telah mengingatkanku agar lebih bersabar dan berusaha lebih mencintai-Nya. cinta mungkin ini hanya cinta semu, cinta yang hanya menyisakan kedukaan ketika ia meninggalkanmu sendiri. betapa malunya diri ini karena pernah menganggap cinta antara dua insan yang saling tertarik jauh lebih baik dan lebih mulia dibanding cinta karena dan kepadaMU ya Allah. mungkin telah jauh ku layangkan rasa ini, atau aku sendirilah yang hanya terpikat pada pesona serta impian yang ku rajut sendiri. ya Rabb, maafkanlah sekelumit rasa ini karena telah menorehkan seberkas noda dihati. betapa kurasakan ketika aku mencintai selain diriMu hanya akan ada kecewa yang ku dapat, perasaan berharap yang tak seharusnya ku tujukan selain padaMu. namun, ketika aku baru sedikit saja belajar mencintaiMu ya Rabb telah banyak dan semakin banyak yang Engkau beri untuk diri ini. Ku lalui jalanan ini sunyi dan semakin terasa sunyi ku coba ikhlaskan semua rencanaMu yang terindah dan terbaik ketika ku berpaling dariMu dan mengisi celah kosong dihati ini selain dengan namaMu ya Rabb, hanya ada gelisah tak tenang dan akhirnya kecewa karena terlalu berharap Ketika ku coba selangkah tuk tertuju padaMu, dengan cahaya cintaMu kau mendekap hati ini, ketenangan dijiwa membalut rasa yang pernah menganggu diri Aku hanya ingin mencintaiMu ya Rabb dengan setulusnya cinta Aku hanya ingin lebih dan semakin dekat denganMu ya Rabb Aku hanya ingin mencintai sesuatu hanya karenaMu ya Allah Ijinkan ku buka lembaran baru dihati ini dengan tulus cinta padaMu ya Allah Ajari aku dengan caraMu yang paling baik untuk lebih mencintaiMu ya Allah Aku Cinta Allah Aku Rindu Allah Aku Butuh Allah Aku ada dan hidup karenaMu ya Allah Apa yang ada akan kembali padaMu ya Allah Apa yang telah Engkau rencanakan adalah yang terbaik & terindah Apa yang telah sedang dan akan terjadi, semua karena ijinMu ya Allah Aku ingin mencintaiMu ya Allah saat ini hingga waktu datang menjemputku Aku ingin mencintaiMu ya Allah Belajar tuk lebih dekat mengenal dan semakin dekat denganMU *intropeksi*

Comments

Popular Posts