Tips Menikmati Masa Muda (Day 27 #30dwc)

Masa muda adalah masa bahagia, bebas melakukan apa saja, penuh semangat dan kreativitas,  dimana kita bisa melakukan eksplorasi tentang kehidupan dan juga tempat kita mencari jati diri kita sendiri yang akan menjadi bekal kita ke depan nantinya. Nah agak kamu yang masih muda ada beberapa tips nih biar masa mudamu ga terbuang begitu saja. 
Berikut adalah tips hidup bahagia dan hal-hal yang harus kita lakukan selagi kita masih muda:
  • 1.Beribadah
Ya, suatu hal yang sering kita lupakan dalam hidup kita semasa muda dikarenakan kelalaian kita atau pun dikarenakan berbagai kegiatan yang kita jalani sehari-hari. Kebanyakan pemuda mengatakan bahwasanya masih ada hari esok untuk melakukan ibadah, padahal tidak ada jaminan apakah mereka masih hidup di keesokan harinya.
  • 2.Memperbanyak teman
Ini adalah hal yang harus kamu lakukan selagi muda, dikarenakan semakin banyak teman yang kamu miliki semakin banyak informasi yang kamu dapatkan sehingga menambah wawasan hidupmu dan mereka adalah orang-orang yang akan mewarnai hidupmu nantinya. Oleh karna itu mamperbanyak teman adalah salah satu hal yang sangat vital dalam kehidupan kita.
  • 3.Olahraga
Mengapa olahraga ? pasti itu yang ada di dalam pikiran pembaca sekalian. Berolahraga dapat membuat badan kita sehat dikarenakan semakin banyak kita melatih otot-oto kita semakin sehat pula kita nantinya, tidak seperti mesin yang semakin lama kita memakainya akan semakin cepat pula rusaknya. Oleh karna itu olahraga sangat penting kita lakukan selagi muda karna itu adalah bekal kit adi massa tua nantinya.
  • 4.Belajar
Belajar penting bagi kita dikarenakan belajar adalah penunjang di masa depan nantinya. Akan tetapi yang di maksud belajar itu sendiri bukan hanya belajar di dalam kelas akan tetapi juga bisa anda lakukan di luar kelas, teman anda bahkan orang lain sekalipun karna ilmu dapat anda dapatkan dimana saja.
  • 5.Travelling
Dengan pergi ke daerah lain yang memiliki budaya, bahasa, dan watak orang yang berbeda-beda kita akan mendapatkan berbagai macam pengalaman yang tidak akan anda lupakan nantinya. Selain dapat menambah wawasan anda juga mendapat kepuasan batin tersendiri setelah melakukan perjalanan tersebut. Mengapa travelling harus anda lakukan saat muda ? karna jika anda melakukannya di saat tua atau telah bekerja khususnya menjadi karyawan kantoran, anda akan mendapatkan berbagai kendala mulai dari kesehatan sampai dengan jam kerja yang padat.

So, jadilah remaja yang cerdas, nikmati masa muda dengan hal-hal yang positif, pastikan mencicipi hal baru yang positif yang bisa menularkan semangat ke oranglain.
Selamat menikmati masa muda ya guys

Comments

Post a Comment

Popular Posts