karaktermu yang mana

Yg Manakah Karakter Kamu?Ini adalah suatu permainan untuk mengetahui sifat serta karakter anda yangtelah sangat terkenal diJepang KOKOLOGY.

1.Burung berwarna Biru...Suatu hari ada seekor burung tiba-tiba masuk kerumah anda danterperangkap didalamnya, andapun berniat untuk memeliharanya, namun adasuatu keanehan yang terjadi pada burung tersebut. pada hari pertama warnaburung tersebut berubah dari biru menjadi kuning, hari kedua berubah lagidari kuning menjadi merah terang, hari ketiga berubah lagi menjadi hitam.dan coba pikirkan akan berubah menjadi warna apakah burung tersebut dihari berikutnya, coba pilih salah satu..... 1. Tetap Hitam. 2. kembali menjadi warna biru. 3. menjadi warna putih. 4. menjadi warna emas.

2. Dibawah langit biruBayangkan anda ada disebuah dataran dengan langit yang begitu biru,dan sekali lagi bayangkan sebuah tempat dimana anda merasa nyaman dantentram, Pilih salah satu dari 4 tempat dibawah ini... 1. dataran yang dipenuhi salju putih. 2. lautan biru. 3. gunung yang hijau. 4. padang yang dipenuhi bungan bewarna kuning.-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------Jawaban.
Burung Biru.1. Burung tetap bewarna Hitam. Menggambarkan bahwa diri anda adalah seorang yang memilik pandangan yang pesimis. Apakah anda cenderung percaya bahwa sekali situasi menjadi buruk, maka tidak akan kembali normal? mungkin anda harus mencoba berpikir, ''jika situasi sudah sangat buruk, maka tidak akan berubah menjadi lebih buruk lagi. ingatlah tidak ada hujan yang tak berhenti. dan tidak ada malam yang terus gelap dimana tidak ada fajar".

2. Burung berubah kembali menjadi biru. Menggambarkan bahwa diri anda adalah seorang yang Optimis. anda percaya bahwa hidup adalah campuran dari baik dan buruk. tidakada gunanya melawan kenyataan. anda menerima kemalangan dengan tenang dan membiarkan segala sesuatunya berjalan sesuai dengan jalur tanpa stres dan kuatir. harapan ini membuat anda menjalani gelombang kemalangan tanpa terhanyut didalamnya

.3. Burung berubah menjadi Putih. Mereka yang mengatakan bahwa burung akan berubah warna menjadi putih adalah orang tenang dan tegas dibawah tekanan. anda tidak perlu menghabiskan waktu hanya untuk resah dan tidak mengambil keputusan ketika krisis timbul. jika situasi memburuk, anda merasa lebih baik membuang kekalahan dan mencari cara baru mencapai sasaran daripada berhenti dalam kesedihan yang tak perlu. pendekatan proaktif ini berarti segala sesuatu secara alami berjalan dengan lancar.

4. Burung berubah menjadi warna Emas. Meraka yang berkata burung akan berubah menjadi warna emas,adalah seseorang yang tidakmemiliki rasa takut. anda tidakmengenal tekanan. bagi anda, setiap krisis adalah sebuah kesempatan. anda dapat dibandingkan dengan Napoleon, yang berkata "...Mustahil : Kata itu bukan bahasa perancis."

tapi berhati-hatilah untuk tidak membiarkan kepercayaan diri yang tidak terbatas mengalahkan anda. ada batas yang tipis antara tidak memiliki rasa takut dan membabi buta.
Dibawah langit Biru.
1. Dataran yang dipenuhi salju Putih. anda diberkati oleh sensitivitas khusus yang membuat anda mengerti dengan pandangan sekilas dan menguraikan masalah yang rumit tanpa membutuhkan bukti atau penjelasan. anda memiliki kemampuan untuk membuat keputusan dan bahkan menjadi seorang Visioner. percayailah selalu intuisi anda yang pertama, mereka akan menuntun anda dengan baik

2. Lautan Biru anda memiliki bakat alami untuk hubungan antar pribadi. orang-orang menghormati kemampuan anda berkomunikasi dengan orang lain dan cara anda membantu bermacam-macam kelompok bersama-sama. hanya dengan berada disana, anda membantu orang lain bekerja dengan lebih lancar dan efisien, membuat anda menjadi seorang anggota yang sangat berharga dalam suatu proyek atau tim. Ketika anda berkata " bagus. teruskan kerja anda yang baik," orang-orang tahu anda mengatakan yang sebenarnya. jadi kata-kata itu sangat berarti bagi mereka yang mendengarkannya.

3. Gunung Yang Hijau. Bakat anda adalah berkomunikasi yang ekspresif. anda selalu dapat menemukan kata-kata untuk mengekspresikan apa yang dirasakan. orang-orang segera menyadari itu juga sama persis dengan yang mereka rasakan. mereka berkata bahwa berbagi kebahagiaan semakin menjadi berlipat ganda, sementara berbagi duka membuat kita semakin terpisah. anda nampak selalu dapat menolong orang lain dan menemukan sisi yang benar dalam komunikasi.4. padang yang penuh dengan bunga berwarna Kuning. Anda adalah sumber pengetahuan dan kreativitas, penuh dengan gagasan dan potensi yang hampir tak terbatas. tetaplah menyesuaikan diri terhadap perasaan orang lain dan jangan pernah berhenti membangun mimpi. tidak ada apapun yang tidak bisa anda capai.

Comments

Popular Posts