11.18.2008

CPNS ?yakin Loe daFtar?

Hari neh niatnya ke kwitang nyari sesuatu, baru juga nyampe pasar jum'at tiba tiba suara hp mengejutkanku...ternyata dari si tiang listrik...huu sempat kaget juga bacanya coz smsnya rada urgent gitu bahasanya,
dengan berat hati gw balik arah kekampuz, ternyata dia minta ditemenin daftar CPNS yang ada dikampus hahaha, kirain bener bener urgent sesuai dengan smsnya.....
pas nyampe kampus, gwe ama dia langsung menuju rektorat di lantai3, tempat dimana diadakan pendaftaran cpns....setelah mondar mandir kesana kemari akhirnya ketemu juga loket pendaftara, tp sayangnya masih jam istirahat...
gw rada pusing juga liat orang mondar mandir, tiba-tiba aja ada seorang mba'mba negur "mau daftar yg mana kata dia?
"gw gak tau mau daftar apa,..liat syaratnya aja blom, ..pokoknya gak taulah..
"agama apa umum kata mba itu?
"spontan aja temen gw jawab agama
"mba itu senyum, sembari berkata "kita sama, saya juga ngambil dosen buat agama

alhasil gwe berdua kaget...dosen???
lebih parahnya lagi, si mba itu bilang gini alumni mana?
gw jawab aja alumni kampus ini juga, o0o kita sama
obrolan makin berlanjut sampe akhirnya ada seorang mas" yg nyamperin kita
masih istirahat yah neng?kata mas itu kearah gw ama temen gw
gw jawab aja iya pake senyum..heheh
mba yg tadi mulai nanya ke mas itu, daftar dimana?sampe nanya alumni mana,..nah disinilah yg bikin gw ber2 mau kabur...cerita punya cerita ampe gw nunggu 2 jam ternyata itu lowongan buat s2..dan yg td gw ngajak ngbrol tuh orang" yg daftar jd dosen, tapi gw gak salah dong kalo ditanya alumni mana?coz gw emang kuliah dikampus itu, walopun dia beranggapan gw di pasca hahahahha

bt bt bt....pantesan aja di rektorat yg lalu lalang semuanya mba" dan mas", gak ada yg imut imut alias tuir kek gw hahahah....narseszz

2 comments:

  1. Hehehe...sabar ya? PNS gajinya kecil lho...:) btw a nice blog. creative&fun...:)

    ReplyDelete
  2. huhahahah..bukan aku kok, tp temen aku yg mo daftar..

    makasih udh singgah :)

    ReplyDelete