Kabar yang mulai kabur (day 11 #30dwc)

Akhir-akhir ini rasanya aku merasah gak nyaman dengan ketidak singkronan ini, masalah kecil bisa jadi besar, masalah besar dilebih lebihkan, ego makin meningkat untuk bertindak, sementara pikiran gak bisa dikontrol yang ada hanya penyesalan setelah bertindak,
rasanya aku terkapar saaat kata kata kasar mulai memasuki ponselku.

Ketidakpercayaannya membuatku tak berarti lagi, pandangan miring tentangku mungkin sudah menguasainya, andai dia tau betapa aku sangat ingin bicara dengannya, andai dia tau betapa berat mata ini kuajak kompromi soal semalam, gak lama kemudian ponselku tewas dengan sendirinya, apakah ini juga kau anggap kesalahanku?

aku gak bermaksud membela diri di pagi buta, aku hanya berniat membangunkan dan mengucapkan selamat pagi, aku hanya ingin suarakulah yang pertama dia dengar dipagi ini, tapi semua apessss..... puluhan kali aku menekan nomer ponsel yang tak asing lagi bagiku, tapi gak ada satupun tanda tanda kehidupan yang mengangkatnya,

aku mulai gelisah ketika aku dan kawan kawan kampusku mulai diskusi, pikiranku terbagi antara diskusi dan dirinya, beribu tanda tanya selalu mengalahkan kepositipanku tentang keadaan ini, ternyata sekelilingku merasakan hawa ketidaknyamanan ini, aku mulai malu tapi aku tetap gak bisa mengalahkan tanda tanya yang terus menyerbuku...dengan niat yg tulus aku mencoba konsentrasi penuh dengan diskusi itu, sampai akhirnya berakhir aku mencoba menghubunginya lagi, rasanya aku ingin teriak, ngamuk, betapa aku diacak acak akan kekhawatiran ttgnya, tapi aku gak bisa melakukan itu saat nada diponselku menandakan ada khidupan..........

Apa yang terjadi akhir akhir ini? knapa begitu berat dirimu memberiku sedikit kabar atau seukir ketenangan hati?

Comments

Popular Posts