Aku baik baik saja (day 21 #30dwc)

Kau sama sekali hilang tak berkabar sekarang, meskipun aku tak mencemaskanmu tapi kuharap kau baik-baik saja,  meski hatiku berbohong tak mengkhawatirkanmu kumohon debaran jantungku bisa kau rasakan. Terlebih lagi, semoga sudah kau temukan apa yang selama ini kau cari (aku juga tak tahu pasti apa yang ingin kau raih). Itu urusanmu, itu hak dan kewajiban untuk hidup yang dianugerahkan kepadamu. Setiap kita punya selera sendiri untuk menentukan kemana arah yang akan kita ikuti, dan memang dari dulu nampaknya kita berbeda. Tapi kupikir kita masih bisa untuk saling toleran dan menghormati bukan tanpa kabar seperti ini.

 
Tidak ada salahnya untuk memberi kabar, maka kusampaikan bahwa aku baik-baik saja. Sangat menikmati hidup, menikmati kebersamaan, menikmati kesendirian dan perenungan, juga menikmati pencarian. Kuharap kau juga. Tidak mau bertemu denganmu bukan berarti aku mengabaikanmu atau tak menghormatimu. Hanya saja, aku ingin kita baik-baik saja, kutahu jika pertemuan terjadi bukan tidak mungkin kita akan saling diam. Canggung untuk menentukan siapa yang lebih dulu bicara, padahal kita tidak sedang memperebutkan hak atau harus melaksanakan kewajiban, kita hanya butuh waktu senggang untuk berpikir. Dan aku menikmati kebebasan

 
Semoga saja aku segera menemukan jawaban jawaban yg telah kuperbuat, tak hentinya rasanya aku mencari pembenaran disetiap peristiwa yang kita lalui, tapi tetap saja aku selalu melewati garis itu, dan sekarang aku mundur untuk kembali meraba dan menjadikan diriku layak disisi-Nya

 
Maaf, jika aku hanya mampu memoles maaf lewat aksara,  kuharap kau mengerti betapa gugupnya bibir ini jika harus bersuara.

Comments

Popular Posts