Jatuh cinta (day1 #30dwc)

Bukan tanpa sebab Allah menciptakan alam semesta beserta isinya. Allah juga yang menciptakan kebahagiaan dan Kesedihan agar manusia menyadari nikmatnya kebahagiaan, sehingga ia bersyukur dan berbagi. 

Untukmu yang saat ini bersamaku yang sudah mengajarkan banyak hal akan keikhlasan, aku menulis ini hanya untuk mengungkapan rasa terimakasih yang tak mampu aku ucapkan lewat kata-kata.
Pertama kalinya aku menulis untukmu, aku begitu bangga akan ketegaran dan kepekaanmu. Entah perasaan apa yang timbul secara tiba-tiba ini, mulanya aku meragukanmu dan sama sekali tak ingin memulai hubungan dengan siapapun termasuk kamu. semenjak luka yang kurasa setelah kepergian "DIA"seseorang yang pernah hadir dalam hidupku lalu meninggalkanku tanpa penjelasan. Aku begitu takut untuk memulai lagi, karena aku tak ingin semua kan terulang lagi.

Namun setelah ku lalui hari-hari bersamamu, keadaan semakin hari semakin membaik. kau mampu membuatku tertawa lepas saat bersamamu, kau mampu membuatku tersenyum tanpa sebab. Hahahaha… kadang aku merasa perasaan ini sedang bermain main.
Bersamamu, aku menemukan kebahagiaan yang selama ini hilang terbawa oleh masa laluku.  Aku merasakan kebahagiaan yang luar biasa, merasakan Dia yang sangat dekat denganku

Kau sosok yang mencintaiku dengan kesederhanaan, kau tak pernah menuntut apapun dariku. Bahkan saat orang lain melihat aku hanya wanita yang biasa – biasa saja, kau selalu berkata bahwa aku adalah sosok yang luar biasa & kau selalu meyakinkan padaku tentang hal itu.

Terimakasih, karena cinta membuatku mengerti bahwa aku begitu berarti.

Terimakasih untuk cinta yang luar biasa, yang membuat aku lupa apa itu luka.
Aku jatuh cinta pada alam, pada hijau yang menenangkan hatiku, pada kicau burung yang mengajakku berdialog dengan-Nya akan ciptaan-Nya yang begitu luar biasa

Aku masih belajar dari alam bagaimana ia dengan tenang meskipun tangan manusia terkadang menyakitinya. Lewat alam aku mengerti bahwa rindu akan sampai pada muara yang akan ia tuju.  Dariku, wanita yang selalu berusaha jadi yang terbaik dan sedang memperbaiki diri

Comments

Popular Posts